Sabtu, 19 Maret 2011

PUSAT PENGEMBANGAN & JASA PEMBUATAN WEBSITE / SITUS ONLINE DI KOTA BATAM


PUSAT PENGEMBANGAN & JASA PEMBUATAN WEBSITE / SITUS ONLINE DI KOTA BATAM

Website adalah media internet yang siap diakses dari manapun, tidak terpengaruh oleh jarak geografis dan dapat menyebarkan informasi realtime. Manfaat inilah yang menyebabkan banyak bisnis perorangan, usaha skala kecil dan menengah (UKM)  dan perusahaan ingin memiliki website. Website akan menunjang image usaha anda di mata pelanggan dan calon pelanggan anda.

Situs web merupakan media promosi online yang efektif dan efisien untuk dapat menjangkau pangsa dunia, terutama untuk membangun brand image perusahaan anda. Momon Computer mengembangkan situs web / website berkualitas profesional, dengan desain menarik dan mudah digunakan baik bagi admin dalam pengaturan admin maupun user dalam melakukan navigasi website.

Untuk membuat usaha anda online di internet, bukan hanya sekedar membuat website yang hanya dikunjungi  beberapa pengunjung saja dalam setahun. Banyak faktor yang harus dipersiapkan, dalam hal ini kami tidak hanya membuatkan website anda saja. Kami akan mengoptimalkan website anda, agar website dapat dengan mudah dikenal oleh masyarakat luas (dalam maupun luar negeri) yang sedang mencari informasi yang berhubungan dengan bisnis anda di internet.

Dengan semakin murah, meningkat dan meluasnya penggunaan internet saat ini. Internet sudah menjadi kebutuhan  bagi masyarakat luas (dalam maupun luar negeri), karena internet menyediakan hampir segala macam jenis informasi yang di butuhkan pengunjungnya.

Momon Computer melayani pembuatan website profesional. Dengan design simply, elegant & powerful. Web untuk company profile instansi swasta/negeri, usaha kecil & menengah (UKM), web forum, web organisasi, web E-commerse/Toko online, dan web personal. Kami memilih pendekatan secara personal sehingga dapat memberikan layanan yang maksimal bagi anda. Karena bagi kami, kepuasan anda adalah kebanggaan kami.


Sebagai sebuah business company yang bergerak di bidang Teknologi Informasi (IT), Momon Computer memfokuskan diri pada pembuatan dan pengembangan situs web / website, web desain (web development / web developer) yang disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan anda dengan harga terjangkau (relatif murah) dan berkualitas profesional

Karena itulah Momon Computer hadir di kota Batam, siap membantu dan memenuhi kebutuhan anda dalam pengembangan website / web desain / web development sebagai media promosi bisnis yang dewasa ini semakin marak bersaing secara global.

Ayo..! tunggu apalagi? Segera onlinekan website Anda. Apapun jenis usaha yang sedang atau yang akan anda jalankan mulai dari  bisnis perorangan, usaha skala kecil dan menengah (UKM), Company profile, Toko online dll.

Anda dapat mempercayakan segala kebutuhan pembuatan dan maintenance website, pengembangan desain website interaktif kepada kami. Jangan segan-segan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi pemesanan website dan pertanyaan lainnya.

Sebagai sebuah Biro Iklan Internet/Agen Marketing & Promosi Online, Biro Skripsi/Thesis, Jasa Penerjemah/Terjemahan Resmi/Tersumpah (Sworn Translator) Multi Bahasa, Jasa Programmer / Programming (Program Untuk Apotek, Toko, Minimarket, Supermarket, Perhotelan, Pergudangan, Industri, dll) , Jasa Pembuatan Blog (Pesanan Paket Alamat Blog Sesuai Jenis Usaha / Bisnis Anda) & Jasa Web Design (Web Master), Jasa Pembuatan Makalah (Tugas Kuliah), Jasa Perangkuman Buku, MOMON Computer siap memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen setianya.

Kami siap membantu anda.

Hubungi kami :

MOMON Computer
Komp.Sagulung Mas Indah A.22 Batu Aji, Batam
Kepulauan Riau (Kepri) Indonesia
Phone: 08566559633 / 081372150633 Fax : 0778 391515 Email: momoncomputer@gmail.com


website, webdesign, hosting, programmer, pemrogram, program, computer, komputer, webmaster, batam, barelang, kepri, kepulauan riau, software, handal, aplikasi, situs





Label: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda